Senin, 13 September 2010

ulang tahunku

Udara dingin mendekapku erat.

Menemaniku di gelapnya malam yang kian melarutkan aku dalam kesunyiannya

Kutatap langit, tampak sedikit mendung ia.

Awan yang terserak menghampar di setiap sudut cakrawala yang kehitaman

Aku tak tahu apakah kegelapan langit malam telah merenggut cemerlang putihnya awan dan menyisakannya dalam kelabu, atau awanlah yang telah menodai langit malamku dan memisahkanku dari bintang-bintang kecilku.

Yang jelas malam ini aku tak dapat bercanda dengan bintang dan bulan yang selalu tersenyum indah.

Malam ini aku hanya bisa berharap, seperti halnya aku berharap pada malam-malam sebelumnya.

Apa yang kuharap… hanya sedikit mimpi-mimpi malam yang terbawa dinginnya angin malam dan mendekapku erat dalam buaian mimpi-mimpi malamku dan mereka

02 agustus 2010 (teras depan rumah)

by;pother

Tidak ada komentar:

Posting Komentar