Senin, 13 September 2010

sobat

Dalam kekalutan hati hanya kuinginkan dirimu di sini ‘tuk temani ku..
Menopangku dalam kerapuhanku..
Aku mampu jalani hidupku tanpa seorang kekasih,
tapi aku tak pernah mampu jalani hariku tanpa mu sobat..

Tahukah kau,
dirimu sungguh sangat berarti buatku,
jangan biarkan aku terlarut dalam kegundahan
hanya karena tanpa hadirnya dirimu di sisiku..

Di mana rasa yang dulu pernah ada di hatimu??
Di mana sayang yang dulu pernah kau berikan padaku??
Kurindukan saat - saat bersamamu,
menjalani waktu hanya denganmu…

Jangan kau tinggalkan aku sendiri seperti ini,
Kumohon jangan kau pergi dariku,
Kalau memang ku salah mestinya terucap kata dari bibirmu,
Maafkan aku sobat.. maafkan aku…
Tak pernahkah kau menyadari begitu berartinya dirimu untukku??

Tahukah kau
dalam malam yang gelap
saat s’mua sudah terlelap
ku menjerit memanggil namamu
dan berharap kau kan datang kembali
untuk terangi hatiku yang sepi ini..

Jiwaku s’lalu meronta
menginginkan dirimu kembali
‘tuk temaniku di sini, bersamaku lagi..

Tak pernahkah terlintas di hatimu
untuk kembali padaku??
Tanpa dirimu hidupku kosong, sunyi, sepi dan sediri….

Tuhan…
Kembalikan dia kepadaku,
ku tak mampu tanpa dirinya di sisiku…

by;liring

Tidak ada komentar:

Posting Komentar