Minggu, 30 Januari 2011

step by step facebook programming

Hare gini cuman sebagai pemakai Facebook? Jumlah pengguna Facebook luar biasa. Hal ini disebabkan arsitektur terbuka yang dikembangkan Facebook. Tidak seperti jejaring pertemanan sosial yang lain, di Facebook, siapapun dapat membangun aplikasi sendiri. Sebut saja aplikasi game dan bisnis yang begitu marak di Facebook.

Aplikasi-aplikasi tersebut menambah daya tarik tersendiri bagi para pengguna Facebook. Fitur inilah salah satu sebab mengapa banyak orang yang rela menghabiskan waktu di Facebook. Dari sisi pengembang aplikasi, membuat aplikasi di Facebook bukan suatu karya yang hanya untuk iseng. Ada potensi bisnis di sana. Ada potensi income yang tak terbatas.

Oleh karena itulah, begitu marak aplikasi yang berkembang di Facebook. Buku Step by Step Facabook Programming akan menuntun Anda selangkah demi selangkah membangun aplikasi sendiri di Facebook. Anda akan diperkenalkan mulai dari awal apa itu Facebook platform, Facebook API, FBML, FQL, dan sebagainya. Jangan takut dengan istilah-istilah tersebut. Setelah membaca buku ini dan berlatih, Anda akan mempunyai dasar yang kuat dalam membangun aplikasi di Facebook. Jadi tunggu apa lagi. Ayo bangun applikasi Facebook Anda hari ini juga!

Editor’s Note
Langkah demi selangkah membangun aplikasi di Facebook mulai dari nol Mengenal dan memahami Facebook Platform Memberi dasar-dasar yang kuat tentang FBML, FQL, FJS, dan mendesain user interface di Facebook. Di lengkapi studi kasus pembuatan Facebook Application. Jalan meraup keuntungan maksimal dengan membangun aplikasi sendiri.

sumber;elex media komputindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar