Minggu, 30 Januari 2011

membuat impian menjadi kenyataan

Amat langka buku dalam kategori ilmu menjual di bisnis asuransi yang ditulis oleh praktisi yang punya reputasi tinggi. Itu saja sudah menunjukkan nilai lebih dari buku ini. Ditulis oleh seorang yang sudah 7 kali berkualifikasi MDRT, bahkan pernah menduduki Top of the Table, buku ini seharusnya dibaca oleh setiap orang dalam industri ini. –Andrias Harefa, Penulis Buku-Buku Bestseller

Asuransi adalah masalah kepercayaan dan pelayanan dari agen. Karena itulah saya mengambil asuransi dari Ida.
–Muchlis M. Ali

Buku ini adalah hasil karya yang luar biasa. Sistematikanya sempurna, penjabarannya mendalam, mudah dipahami, dan siap untuk diterapkan. Lewat buku ini, Ida Kuraeny membimbing Anda, tahap demi tahap sampai ke tingkat tertinggi sebagai pemasar profesional yang sukses. Learn from the expert.
–Munir M. Ali

Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia Ida bisa menjual produk asuransi dengan meyakinkan. Saya percaya bahwa bila suatu saat saya harus klaim, klaim saya akan diurus dengan baik.
–Lexy Salestiyanto Hadiputranto, Hadinoto dan Partners

Ketika kami mencari-cari perusahaan asuransi yang dapat diandalkan untuk melindungi keluarga kami, seorang teman merekomendasikan Ibu Ida sebagai agen asuransi yang amat profesional. Dengan sabar, simpatik, dan gamblang, beliau melayani kami sehingga kami tidak hanya percaya kepadanya, tetapi juga kepada perusahaan yang beliau wakili. Bila Anda ingin tahu kiat suksesnya, jangan lewatkan buku ini.
–N. Niranjanan

Bravo! Buku ini penting dibaca oleh semua sales professionals, khususnya agen asuransi yang mau serius menggeluti bidangnya. Ida telah membuktikan diri dengan 7 kali memenuhi kualifikasi MDRT, bahkan menduduki Top of the Table, dan semua kiat suksesnya ada di dalam buku ini!
–James Gwee, Seminar Speaker dan Director of Academia Education and Training

sumber;gramedia pustaka utama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar