Jumat, 21 Januari 2011

skripsi kripsi(renyahnya kisah mahasiswa nyaris lulus)

“Buku ini mampu membuat kita meninggalkan kecemasan tentang nasib skripsi yang sedang dihadapi dan merupakan bacaan wajib setiap mahasiswa. Buku ini sanggup memotivasi kita untuk tidak measa susah sendirian saat menyelesaikan skripsi, sebab ternyata sudah banyak yang telah melewati jalan itu dan bisa menjadi pemenang. Lewat buku ini, buktikan Anda pun bisa!” —- Ir. Shahnaz Haque-Ramadhan, Artis & Alumni Fakultas Teknik Universitas Indonesia

Bagi para antan mahasiswa yang sudah lulus sarjana, saat mengerjakan skripsi biasanya memiliki pengalaman dan kenangan yang tak terlupakan, baik yang manis maupun pahit. Buku ini kaya akan kisah-kisah sukses saat mengerjakan skripsi–walaupun dilalui dengan pahit manisnya—dan strategi-strategi sukses yang digambarkan lewat bahasa yang ringan dan enak dibaca. Buku ini cocok dibaca oleh para mahasiswa yang sedang dan akan mengerjakan skripsi sehingga dapat lebih siap secara emosional.
- Dr. Ir. M. Ruslin Anwar, Dosen Fakultas Teknik UB

Lepas dari isu utama; liku-liku pengalaman oang-orang hebat saat menyusun skripsi, spirit buku ini mengabarkan kepada dunia bahwa seseorang yang mampu melewati titik kritis dalam hidupnya seoalah akan terlahir kembali sebagai pribadi yang lebih bertenaga. Ini adalah buku yang berbagi perihal kecerdasan kegetiran. Anda tak harus berhubungan langsung dengan skripsi untuk menjiwai kisah-kisah bernas perihal skripsi ini.
- Tasaro GK, penulis Novel Muhammad, Lelaki Penggenggam Hujan, mahasiswa yang belum pernah menghadapi ujian skripsi.

sumber;leutika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar