Minggu, 30 Januari 2011

rahasia pelet

Pelet merupakan sebuah ilmu yang cukup akrab di telinga masyarakat kita. Karena itu, tentunya perlu kita bongkar rahasianya agar bisa dikenali, dipahami, diatasi, ataupun dimanajemen untuk hal-hal positif.

Buku ini mengungkap rahasia terdalam yang terselubung di dalam ILMU PELET. Segala hal yang berkaitan dengan ilmu metafisika ini dikupas tuntas dalam berbagai sudut pandang. Contoh kasus, sejarah, teknik rahasia, penelitian, dan cara mengatasi serangan ilmu pelet pun diungkap oleh pakarnya.

Pelet dapat dimanfaatkan untuk menang tanpa ngasorake, yaitu menang (dalam suatu masalah) dengan tanpa menghinakan pihak lawan. Oleh karena sifatnya yang meluluhkan hati itu, pelet dapat menjadi sarana menyelesaikan masalah dengan cara yang lebih manusiawi.
Mbah Roso, Sang Pangeran Pengasih

Pelet identik juga dengan karisma. Membangkitkan pesona diri hingga memiliki kemampuan “pelet” itu dapat dilakukan dengan barbagai cara, antara lain dengan cara menduplikasi dan meneladani tokoh karismatik.
Wiyoto Krido Sanyoto, Pendiri & Guru Besar P3SI, Rajakawasa, Cilacap

Pelet merupakan ilmu yang sistem kerjanya memengaruhi alam kesadaran manusia agar terpengaruh, baik secara mental maupun jiwa. Serangan pelet bekerja secara optimal ketika calon korban dalam kondisi tidur atau ketika posisi gelombang otaknya rendah.
Dani A. Riawan Marga Manggala, Paranormal, Jakarta

sumber;visimedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar