Minggu, 30 Januari 2011

kala perempuan diuji

Perempuan sering dipandang sebagai makhluk lemah oleh kaum lelaki di dunia. Lantas apa jadinya bila perempuan bertubi-tubi mendapatkan cobaan?

Inilah buku yang menghimpun kisah -kisah mengharukan tentang hati yang luka dan jerat-jerat cinta, tentang hidup yang tak mau sunyi dari pengalahan menyedihkan – mulai dari kekerasan, keangkuhan, hingga pahitnya takdir dari Tuhan, kisah-kisah yang alih-alih memperlihatkan lemahnya perempuan, justru menampakkan betapa kuatnya mereka di tengah berbagai ujian yang mendera.

Kisah-kisah mereka menghidangkan berjuta pelajaran – buat ppara perempuan yang masih bergulat dengan beratnya cobaan, juga buat mereka yang masih saja melihat perempuan dengan pandangan yang merendahkan. Ujian yang silih berganti, kesedihan yang gemar menghampiri, mereka sikapi dengan sabar dan sadar, dengan tegar dan segar. Sesekali mereka salah melangkah, tapi segera mereka bisa memetik hikmah. Sesekali mereka membenarkan pandangan bahwa perempuan makhluk tak berdaya, tapi segera mereka bisa menunjukkan lapang dan luasnya hati mereka hati yang mampu melunaskan setiap derita menjadi cerita sarat makna.
Ya, inilah buku yang membuat kita mesti berkaca; mengapa menjadi kita harus berputus asa?

sumber;rm books

Tidak ada komentar:

Posting Komentar