Sabtu, 29 Januari 2011

diatas sajadah cinta

“Pada minggu-minggu pertama tinggal di Belanda, saya mengalami kehilangan yang sangat di tengah-tengah budaya masyarakat yang begitu duniawi. Bahkan azan pun yang sering terlupakan selama di lndonesia baru terasa sebagai sesuatu yang sangat berharga. Di saat-saat seperti ini tausyiah-tausyiah terasa urgen untuk menjaga spirit ruhani dan menumbuhkan kehidupan lslami. Dan hikmah serta cerita memegang bagian yang sangat besar dari tausyiah itu.

Dengan hikmah dan cerita hati mudah tersentuh. Maka kehadiran
kumpulan hikmah dalam buku ini sungguh menambah khazanah dakwah dan kesejukan hati. Apalagi cerita yang ditulis dalam buku ini bukan cerita yang beredar di dunia internet. Maka buku ini menjadi sesuatu yang perlu bagi mereka yang rindu kehidupan lslami.”
– Dr. Hadi Susanto
Pemerhati Sastra, Alumus Twente Universiteit, Belanda

“Sebuah usaha yang genial untuk menghimpunkan kisah-kisah yang bermuatan nilai Al-Quran dan As-Sunnah dalam bahasa fiksi, bahasa kehidupan sehari-hari, yang dengan itu orang tidak lagi merasa rumit belajar dan mengamalkan lslam. Demikianlah, Habiburrahman El Shirazy telah menghimpunnya untuk Anda dengan bahasa yang indah dan menyentuh hati dalam buku Di Atas Sajadah Cinta ini. Semoga kisah-kisah ini menggerakkan Anda menuju kebaikan selalu.”
– Izzatul Jannah
Novelis, Da’iyah dan Penggiat Forum Lingkar (FLP)

“Inilah kisah-kisah yang penuh dengan ibrah, makna yang dalam, diambil dari kisah teladan Nabi, para sahabat, para tabi’in dan mujahid-mujahidah lslam di masa lalu. Begitu membaca buku ini saya merasa seolah-olah terbetot, untuk kembali menekur dan menafakuri diri… Betapa banyak yang dapat diambil dari kumpulan kisah teladan ini. Sangat bermanfaat bagi para remaja kita…”
– Pipiet Senja,
Sastrawan dan Novelis Tanah Air

“Ketika memamah Di Atas Sajadah Cinta, saya seperti membedah dongeng kehidupan yang sarat dengan makna. Membuat kita ingin terus berada Di Atas Sajadah Cinta.”
– Ali Muakhir
Penulis Nomik Olin dan Editor Penerbit DAR! Mizan

“Di Atas Sajadah Cinta, benar-benar kado terindah yang saya terima di hari pernikahan saya. Cerita-ceritanya sungguh menggugah nurani dan jiwa…Thank’s a lot buat Kang Abik!”
– Anif Sirsaeba
Adik kandung Habburahman El Shirazy
The Spirit of Life dan Penulis Buku Laris Berani Kaya Berani Takwa.

Dapatkan buku lainnya WWW.BUKUKITA.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar