Minggu, 30 Januari 2011

memulai dan menjalankan bisnis membersihkan rumah

Membersihkan rumah adalah bisnis yang berkembang pesat di Amerika. Jasa membersihkan rumah memberikan kenyamanan dan ketertiban dalam kehidupan. Dalam hiruk-pikuk dunia masa kini, kebutuhan akan jasa ini adalah besar.

Bisnis membersihkan rumah dapat dimulai dalam skala kecil, namun berpeluang menjadi besar dengan banyak cabang atau secara waralaba.

Dengan bantuan buku ini, Anda akan mampu memulai dan menjalankan bisnis membersihkan rumah serta melewati tahun pertama yang dikenal sulit dan banyak kendala.

Berbagai pertanyaan akan ditemukan jawabannya di sini, seperti:
- Apakah saya memiliki syarat dan bekal untuk memulai bisnis sendiri?
- Bagaimana peraturan dan ketentuan untuk menjalankan bisnis ini
- Bagaimana saya bisa menemukan pelanggan dan mempertahankannya?
- Bagaimana saya menentukan ongkos?
- Peralatan apa yang saya perlukan?
- Jasa lain apa yang bisa saya tawarkan?
- Bagaimana mencari staf dan memberi pelatihan padanya?
- Apa perbedaan antara pembersihan komersial dan pembersihan rumah tinggal?

sumber;abdi tandur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar