Jumat, 21 Januari 2011

mistery angka kelahiran manusia menurut al quran

Membaca sifat dan Kepribadian Manusia Berdasarkan Tanggal Lahir dan Nama-Nama Surat al-qur’an. Al-qur’an sungguh merupakan sumber ilmu pengetahuan yang tak terbatas!

Salah satu ilmu dahsyat yang berpijar dari ketakberbatasan ilmu pengetahuan dalam al-Qur’an, yang selama ini menjadi misteri bagi manusia, ialah temuan menakjubkan bahwa terdapat keterkaitan kuat antara sifat dan kepribadian manusia dengan tanggal lahirnya berdasar urutan surat dan juz dalam al-Qur’an.

Buku ini menyajikan pengetahuan yang sangat menarik tentang metode mengenali sifat atau karakter manusia berdasarkan tanggal lahirnya dengan merujuk pada al-Qur’an. Buku ini mengusung tema segar yang dikupas dengan detail serta bebas dari hal-hal yang berbau syirik. Bersama buku ini, membuat Anda bisa lebih mengenal diri Anda sendiri.

Dari buku ini, Anda bisa menemukan jawaban memuaskan seputar pertanyaan, “Anda lahir tanggal berapa? Oh, itu berarti sama dengan surat sekian, juz sekian, sehingga karakter dan kepribadian Anda akan seperti ini…”

Ingat, ini bukan buku astrologi, tetapi buku Islami yang steril dari syirik, yang membedah karakter dan kepribadian manusia dari tanggal lahirnya dengan berdasarkan urutan surat-surat dan juz-juz dalam al-qur’an!

Buku yang langka, super dahsyat…

sumber;sabil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar