Rabu, 13 April 2011

tips yang akan membuat hidup anda menyenangkan

Sebagai sistem operasi pengganti sistem operasi Windows Vista yang dianggap gagal, Windows 7 menawarkan banyak fitur yang menjadikannya terbaik dan pantas untuk menggantikan windows Vista. Windows 7 lebih ringan, cepat, responsif, aman, nyaman dan lebih cantik.

Namun demikian, tanpa penguasan yang baik, semua kelebihan Windows 7 tersebut tidak bisa Anda nikmati. Kehadiran buku ini akan menjadi penunjuk jalan bagi Anda dalam menjelajahi ‘kemampuan super’ Windows 7. Buku ini menyajikan koleksi Trik dan Tip Windows 7 yang dapat langsung diterapkan ke komputer Anda.

Di antara trik dan tip tersbut adalah Mengembalikan File/Folder Yang Sudah Terhapus, Menjebol Pssword Windows. Menjalankan Task Manager Yang Sudah Dimatikan Oleh Virus, Mengatur Waktu Padam Layar Monitor, Mem-block Situs Porno, Mematikan Program Yang Hang/Crash, Menjalankan program yang tidak compatible dengan Windows 7 dan Mematikan Notebook Secara Otomatis. Serta masih terdapat lebih dari seratus trik lainnya yang akan Anda dapatkan dengan membeli buku ini.

Trik dan Tip yang terdapat dalam buku ini dikelompokkan ke dalam beberapa kategori sesuai dengan trik dan tip yang sedang dibahas sehingga menjadikan buku ini terbagi ke dalam beberapa bab, yaitu:

- Personalisasi dan Konfigurasi Sistem
- Penanganan File dan Folder
- Konfigurasi Multimedia
- Konfigurasi Jaringan dan Internet
- Optimasi Kinerja Sistem

Level: Benar-benar Pemula
Kategori: Sistem Operasi


sumber;jasakom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar