Rabu, 20 April 2011

polling;bagaimana cara kamu melupakan mantan pacar

Bagaimana caranya agar dapat melupakan mantan pacar yang masih menggenangi pikiran Anda? Apa saja tips ampuh untuk melupakan mantan pacar atau mantan kekasih yang udah nyakitin hati kita? Bagaimana cara bla bla bla….

Banyak sekali komentar yang masuk ke blog ini yang ingin mengetahui cara untuk melupakan mantan pacar mereka. Bahkan ada juga yang berniat untuk balas dendam. Hal itu dikarenakan kebanyakan dari mereka mengaku susah sekali melupakan mantan pacarnya. Dan yang paling aneh adalah rata-rata dari curhatan yang masuk mengaku masih cinta dan masih sayang sama mantanya. Nah, lo..! Padahal kalau dipikir-pikir daripada melupakan mantan yang jelas-jelas masih kita cinta cinta dan kita sayang, mendingan nyari cara buat bisa balikan lagi sama mantan (kan triknya sudah saya tulis tuh..! :D).

Sebenarnya saya sudah punya beberapa tips terkait dengan masalah melupakan mantan kekasih ini. Tapi seperti biasa, sebelum kita masuk ke inti permasalahan, mari kita buat polling terlebih dahulu. Saya mengharapkan responnya kepada semua pengunjung dan sobat blogger yang kebetulan nyasar ke blog ini.

Pertanyaan polling:

Bagaimana cara kamu melupakan mantan pacar kamu? (cara yang paling ampuh menurut kamu)

Pilihan jawaban:

a. Nyari pacar baru
b. Biar waktu yg bekerja
c. Perbanyak Teman
d. Mengingat kejelekannya
e. Ikhlasin aja lah..!
f. Dengan cara hipnotis
g. Jedotin kepala ke tembok biar amnesia
h. Jawaban (cara) lainnya.

Nah, itulah polling saya kali ini. silahkan kamu semua boleh berkomentar di bawah artikel ini dan menyampaikan aspirasi kamu atau dengan mengikuti polling yg ada di atas artikel ini.

Polling ini akan berakhir setelah jumlah responden mencapai 1000 lebih. Mungkin selama dua atau tiga hari setelah artikel ini dipublikasikan.

sumber http://gen22.blogspot.com/2010/09/polling-bagaimana-cara-kamu-melupakan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar