Rabu, 13 April 2011

bagaimana memulai percakapan dan menjalin persahabatan

Selama hampir lebih dari 20 tahun, pakar komunikasi, Don Gabor, telah membatu ribuan orang untuk dapat melakukan komunikasi dengan penuh kepercayaan diri dan antusiame tinggi. Melalui buku ini, ia berhasil meutakhirkan apa yang dinamakan Dale Carnegie – Penulis Fenomenal Bagaimana mempengaruhi Orang dan Mencari Kawan-lebih dari 80 tahun yang lalu.

***

Selama hampir lebih dari 20 tahun, pakar komur kasi Don Gabor telah membantu ribuan orang untuk melakukan komunikasi dengan penuh kepercayaan diri dan antusiasme tinggi. Melalui buku ini, ia berhasil memutakhirkan apa yang ditanamkan Dale Carnegi penulis fenomenal tentang bagaimana memengaruhi orang dan mencari kawan, lebih dari 80 tahun lalu.

Buku ini sangat membantu pembaca dalam memahami isinya karena dilengkapi berbagai contoh kehidupan nyata, petunjuk yang sederhana, dan nasihat yang bermanfaat. Buku ini akan menganjak Anda untuk memulai percakapan dengan rasa percaya diri dan antusiasme tinggi.

Melalui karyanya ini, penulis membimbing Anda untuk memecahkan kebekuan percakapan, menjaga percakapan tetap berjalan baik, mengatasi kecemasan, membuat lawan bicara tetap aman, menghindai kesalahan yang biasa terjadi dalam percakapan, dan mengakhiri percakapan dengan kesan yang hebat.

sumber;ufuk press

Tidak ada komentar:

Posting Komentar