Sabtu, 30 April 2011

Nadine Alexandra atau Nadine Alexandra Dewi Ames lahir pada tanggal 23 Mei 1991 di Negara Inggris. Dia adalah Putri Indonesia 2010 pengganti Putri Indonesia 2009 Qory Sandioriva. Nadine berasal dari DKI Jakarta 4 dan berhasil mencuri perhatian seluruh juri saat menjawab pertanyaan di babak penentuan Puteri Indonesia 2010.

Selama jalannya pemilihan Puteri Indonesia 2010, Nadine terlihat sedikit gugup saat menjawab pertanyaan dari juri. di babak 5 besar, Nadine mendapat kesempatan menjawab pertanyaan dari Pierre perusset yang kemudian diwakilkan oleh Triesna Jero Wacik. Pertanyaan itu soal pendapat ahli filsafat asal China, Lao Tzu yang mengatakan ‘kalau langkah awal akan menentukan langkah sukses kita selanjutnya’. Nadine pun menjawab dengan menggunakan bahasa Inggris, “Filosofi Lao Tzu itu, menurut saya bahwa langkah pertama itu sangat penting. Langkah pertama akan membuka langkah kita selanjutnya, kita mungkin takut untuk melangkah pertama.”

Kegugupan terus terasa dari dara berusia 19 tahun itu ketika terpilih di jajaran 3 besar bersama Puteri Gorontalo Alessandra Khadijah Usman dan Puteri DIY Reisa Kartikasari. Di babak ini Nadine menjawab pertanyaan juri yang dibacakan Choky Sitohang, sebagai pembawa acara dengan Bahasa Indonesia yang terbata-bata.

Nadine Alexandra Dewi Ames akhirnya terpilih sebagai Putri Indonesia 2010, setelah mengalahkan 2 finalis Putri Indonesia Alesandra Khadijah Usman dari Gorontalo dan Reisa Kartika Sari dari DIY.

Biografi Nadine Alexandra Dewi Ames

Nama Lengkap : Nadine Alexandra Dewi Ames
Nama Panggilan : Nadine

Tanggal Lahir : 23 Mei 1991
Tempat Lahir: Inggris

Status: Mahasiswa

sumber;riani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar