Senin, 07 Maret 2011

xp to 7transformers

Product Description Windows 7 telah diperkenalkan dengan segudang kemampuan dan feature baru. Selain itu, Windows 7 juga memberikan tampilan yang menarik sehingga membuat banyak orang tergila-gila dan berpindah demi mendapatkan ini semua.
Sayangnya, sebagian besar orang masih tidak beruntung karena tidak bisa melalukannya karena alasan aturan kantor, biaya, hardware yang tidak mencukupi, tidak ada driver dan lain sebagainya.

Apakah Anda harus berdiam diri saja ? Bisakah menggunakan Windows XP namun bisa mendapatkan berbagai feature dan keunggulan dari Windows 7 ? Dan bahkan lebih canggih lagi ? Kenapa tidak ?!!!

Buku ini, akan memperlihatkan kepada Anda bagaimana merubah Windows XP Anda menjadi Windows 7. Tidak hanya tampilan, namun berbagai keunggulan yang ada didalam Windows 7 juga bisa kita dapatkan. Kita akan melakukan segalanya untuk mendapatkan tampilan serta feature yang ada didalam Windows 7.

Kita akan memanfaatkan software spesial, kita akan edit registry, Tidak.. masih tidak cukup…! kita akan HACK dengan Resource Hacker sampai habis-habisan dan membuat Anda mendapatkan Windows XP Anda berubah menjadi Windows 7 yang dikatakan tidak mungkin oleh banyak orang ! Buktikan bahwa, semuanya mungkin untuk terjadi dan bahkan lebih !

sumber;jasakom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar