Minggu, 27 Maret 2011

kado ulang tahun buat gemini

Bagi kalian semua yang memiliki bintang/zodiak Taurus, atau mungkin pacar anda berbintang Taurus dan akan berulang tahun, kira-kira kado apa yang tepat untuk orang yang berbintang Gemini. Berikut Tips memilih kado berdasarkan Zodiak Gemini. Kado ulang tahun yang cocok untuk zodiak Gemini 21 Mei – 20 Juni.

Kado Buat zodiak Gemini
Gemini menyukai keindahan dan selalu senang kalau mendapatkan hadiah. Yang mendapat perhatian bukan melulu isi kadonya, melainkan kata-kata yang tertulis dalam kartu ucapannya. Puisi dan kata-kata indah dalam kartu ucapan bisa jadi nilai plus kado kamu! Kalaupun memperhatikan harganya, buat Gemini itu sebagai pegangan untuk membalas pada si pemberi sewaktu-waktu

Kado Ulang Tahun Buat Cewek Gemini
Alat-alat makeup, peralatan mandi dan tas. Rata-rata mementingkan penampilan, kalau mau kasih sepatu akan lebih disukai yang modelnya terbuka kayak sepatu sendal. Cewek Gemini termasuk kolektor tas, model apapun pasti akan dipakai bergantian. Tapi memang lebih menyukai yang modelnya abadi dan sederhana! Boneka imut? Oke juga!

Kado ulang tahun Buat Cowok Gemini
Setir, sarung tangan dan segala yang berhubungan dengan dunia otomotif. Miniatur kapal terbang, komponen komputer serta aksesorisnya boleh juga jadi pilihan. Soal warna, cari yang cerah dan terang. Cowok Gemini suka kok jadi pusat perhatian!

sumber http://gen22.blogspot.com/2010/02/kado-ulang-tahun-buat-gemini.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar