Senin, 07 Maret 2011

template CMS

Berkat CMS, Anda bisa membuat website dalam waktu yang sangat singkat dengan kemampuan yang hampir tidak bisa dibayangkan sebelumnya. Berkat CMS, seorang pemula yang bukan programmer mampu membuat website canggih dengan feature yang serba terkini. Dibalik semua kemudahan tersebut, tampilan dari CMS. seperti Joomla, Drupal, WordPress clan Dotnet nuke menjadi masalah utama karena sangat kaku dan sama untuk semua, orang.

Setiap individu, setiap komunitas dan bahkan setiap perusahaan, menginginkan keunikannya sendiri seperti menampilkan tema perusahaan ataupun tema yang berhubungan dengan jati diri masing-masing. Tema website yang menarik apalagi yang mampu menunjukkan jati diri dari pemilik website tentu akan membuat website menjadi bergengsi di mata semua orang.

Masalahnya adalah.membuat template tanpa memahami pemrograman dan design menjadi masalah utama bagi banyak orang. Buku ini, akan memberikan Anda cara yang mudah, cara yang. dibutuhkan oleh orang-orang yang bukan programmer pintar, orang-orang yang bukan designer handal, untuk menciptakan template website profesional sesuai dengan kemauan Anda. Kini Anda ticlak butuh lagi menyewa programmer dan designer handal yang mahal dan merepotkan untuk menciptakan template website unik Anda.

sumber;jasakom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar