Minggu, 20 Maret 2011

jurus kilat tembus ITB(institut teknologi bandung)

Banyaf sekali orang yang menginginkan agar bisa kuliah di Perguruan Tinggi favorit dan salah satunya adalah Institut Teknoiogi Bandung tfTB). Hal ini dikarenakan lulusan ITB selalu diminati oleh berbagai instansi, baik pemerintah maupun swasta. Dengan demikian otomatif lulusan ITB dapat dijadikan sebagai jaminan mata dapan. Maka tidak heran banyak orang yang berlomba-lomba untuk mengikuti seleksi masuk ITB.

Sementara tampat yang tersedia sangatlah terbatas yang tidak sebanding dengan jumlah pendaftar. Akibatnya lebih banyak yang gagal diterima sebagai mahasiswa ITB daripada yang lulus sebagai mahasiswa ITB.

Adapun soal-soal yang ada pada tes mamang cukup sulit. Jadi hanya yang
benar-bener menguasai setiap materi yang ada yang bisa sukses tembus seleksi masuk ITB.

Buku JURUS KILAT TEMBUS ITB ini berisikan soal-soal yang sering keluar pada saat seleksi masuk ITB setiap tahunnya yang disertai dengan kunci jawaban dan pembahasannya yang mudah dipahami.

Jadi buku ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai referensi dalam mengikuti tes masuk ITB. Pelajari dan analisa dengan baik setiap materi yang ada dalam buku ini, kemudian yakinlah bahwa Anda akan lulus ujian masuk ITB dengan mudah dan lancar.

Selamat Belajar, Semoga Sukses!

sumber;laskar aksara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar