Senin, 07 Maret 2011

seni teknik hacking 2;uncensored

Ketika saya ditantang oleh rekan saya untuk mencuri account internet bankingnya, saya anggap itu hanyalah sebuah ledekan yang sudah sangat biasa. Komputer-nya menggunakan firewall dan antivirus yang selalu up to date. Sistem operasinya terpasang auto update yang membuat eksploitasi sangat susah untuk dilakukan.

Namun, tiba-tiba setan membisikkan “caranya”. Saya terima tantangan itu dan silahkan tebak. Saya berhasil melakukannya tanpa perlu memasukkan trojan atau mengusik komputernya sama sekali. Karena topik-topik yang semakin berbahaya, dan semakin banyaknya orang-orang yang mempraktekkan, buku ini juga memasukkan topik saran untuk mencegah aksi-aksi hacker semacam itu. Namun,.. tidak semua saran mudah untuk dilakukan dan tentu saja tidak semua saran bisa mencegah serangan yang dibahas secara total 100% ! Maaf ! Oh iya, pernah mendengar tentang serangan DdoS yang merontokkan yahoo, amazon, ebay, dll ? ah, itu sih nenek-nenek juga sudah tau.

Pernah mendengar tentang konsep serangan DDoS ? yang ini bahkan kakek-kakek juga sudah tau. Pernah melihat cara yang digunakan oleh hacker untuk melakukan serangan DDoS ? Pernah mendengar serangan dengan teknik Botnet ? Mengelola ribuan Zombie dengan mudah ? Pembahasan secara detil beserta prakteknya ? Untuk yang satu ini, nenek-nekek dan kakek-kakek belum mengetahuinya ! Hacking Tidak Hanya Sekedar TEORI !!

sumber;jasakom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar