Senin, 25 Juli 2011

super baby directory

Kehamilan, persalinan, dan perawatan bayi merupakan serangkaian proses yang dialami oleh kaum Hawa. Keseluruhan proses itu mesti dilalui secara cerdas dan bijak. Lantas, apa saja yang perlu diperhatikan terkait itu? Semua yang Anda butuhkan ada di dalam buku ini. Mulai dari cara memperoleh kehamilan, pertumbuhan janin dari minggu ke minggu, senam ibu hamil, berbagai keluhan/gangguan selama kehamilan, panduan lengkap melahirkan, cara pintar merawat bayi, ragam zat gizi yang dibutuhkan bayi dalam pertumbuhan dan perkembangannya, hingga berbagai mitos seputar kehamilan, persalinan, dan perawatan bayi, termuat komplet dan detail di sini.

Sebagai bonus, buku ini juga memberikan pilihan nama-nama bayi dari berbagai bahasa (Latin, Sanskerta, dan Prancis). Ada pula bonus menarik lainnya, seperti panduan lengkap senam ibu hamil dan teknik memijat bayi.

Anda tak perlu bertanya kesana-kemari untuk mendapatkan info seputar kehamilan, persalinan, dan perawatan bayi. Cukup dengan buku ini, Anda seolah-olah mempunyai pemandu yang super cerdas dalam melewati semua proses menakjubkan itu!

Daftar Menu:
1. Pertumbuhan Janin dari Minggu ke Minggu
2. Keluhan/Gangguan selama Kehamilan
3. Senam Ibu Hamil
4. Nama-Nama Bayi dari Bahasa Latin, Sanskerta, dan Prancis
5. Teknik Memijat Bayi
6. Ragam Zat Gizi untuk Pertumbuhan dan Perkembangan Bayi
7. Mitos seputar Kehamilan, Persalinan, dan Perawatan Bayi

sumber;flash books

Tidak ada komentar:

Posting Komentar