Senin, 25 Juli 2011

another heart;kisah gadis yang menikahi bukan pilihannya

Ini dia novel yang demikian menggigit dan cerdas itu!
Dikisahkan Andrea Shelton selalu hidup sesuai keinginan ayahnya, bahkan saat ia harus menikahi Mark. Sikap diam Andrea membuat ibu dan adiknya, Alex, geram. Padahal, hanya satu yang Andrea sukai dalam hidupnya, yakni menulis, walau harus secara sembunyi-sembunyi karena ayahnya sudah menetapkan Andrea sebagai pemegang perusahaannya.

Alex sangat mengerti apa yang sesungguhnya Andrea inginkan. Alex tak ingin kakaknya selalu menjadi robot ayahnya. Alex mengatakan pada ayahnya kalau sebenarnya Andrea sudah memiliki seorang kekasih yang bisa menjamin hidup Andrea. Tapi, Alex tak tahu bagaimana dia membuktikan kepada ayahnya, karena sebenarnya laki-laki itu memang tidak pernah ada.

Hingga, akhirnya Alex bertemu dengan seorang laki-laki yang mau melakukan sandiwara untuk menikah kontrak dengan Andrea. Laki-laki itu bernama Daniel, seorang sutradara yang pernah membuatkan video klip untuk album Alex dan juga pernah bekerja sama dengan Mr. Shelton, ayah Andrea, untuk membuat iklan.

Lantas, bagaimana kisah selanjutnya dari suami bayaran tersebut? Kenapa Daniel mau melakukan tindakan yang sangat berani tersebut? Bagaimana pula nasib Andrea kemudian?

Wow….benar-benar sebuah kisah yang sangat menarik dan penuh kejutan bakal Anda temui di sini!

sumber;laksana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar