Senin, 25 Juli 2011

mukzijat doa-doa yang terbukti dikabulkan allah

Alangkah banyaknya doa yang telah kita panjatkan ke hadirat Allah. Tetapi mengapa permohonan itu tak kunjung dikabulkan? Tentu ada yang keliru saat kita berdoa. Mungkin niatnya yang salah, tujuannya yang keliru, caranya yang menyalahi tuntunan agama, atau boleh jadi doa yang kita panjatkan itu TIDAK tepat.

Buku ini akan menuntun kita untuk berdoa dengan benar. Doa-doa yang tercantum dalam buku ini dilengkapi bukti telah dikabulkan Allah. Terlebih rangkaian doa-doa berdasarkan anjuran kitab suci Al-Qur’an, oleh sebab itu buku ini patut menjadi pegangan kita menuju doa yang diijabah Allah.

***

“Begitu banyak contoh-contoh di dalam buku ini bahwa doa yang kita panjatkan dikabulkan Allah. Oleh karena itu dalam situasi kondisi bagaimana pun kita selalu memanjatkan doa. Bacalah buku ini! Maka insya Allah semua yang kita dambakan akan dikabulkan Allah, amin.”
Mamah Dedeh — daiyah/pendakwah

“Yoli Hemdi menulis tentang doa sebagai bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Doa bukan lagi perbincangan tentang langit dan dunia supranatural. Tetapi doa, dalam buku yang ditulis dengan enak dan segar ini, menjadi petunjuk praktis dalam menghadapi masalah-masalah kehidupan. Kok bisa? Bacalah buku ini.”
Prof. Dr. Jalaluddin Rakhmat — ulama dan cendekiawan muslim

“Sebuah buku yang insya Allah bisa membawa kebarokahan dan manfaat bagi para pembacanya.”
Marshanda — artis dan penyanyi

sumber;gramedia pustaka utama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar