Sabtu, 13 November 2010

ragam menu sehat untuk ibu menyusui

Sangat banyak penelitian membuktikan bahwa ASI ( Air Susu Ibu) merupakan cairan ajaib ciptaan Tuhan yang berperan penting dalam tumbuh kembang bayi. Tidak hanya mengandung berbagai zat yang penting bagi pertumbuhan, ASI juga merupakan makanan yang paling mudah dicerna oleh sistem pencernaan bayi yang masih rentan. Hal tersebut menjadikan ASI tak bisa tergantikan oleh jenis makanan apa pun, termasuk susu formula.

Agar bayi Anda tumbuh optimal. ASI yang Anda berikan haruslah berkualitas. Di Sinilah peran Anda diperlukan dalam menjaga kondisi tubuh agar produksi ASI lancar dan berkualitas. Caranya adalah mengkonsumsi menu yang mengandung protein, mineral, kalsium dan nutrisi lainnya, serta kaya akan serat.

Buku yang ada di tangan anda ini secara khusus menyajikan menu-menu sehat praktis untuk ibu menyusui. Murah, simpel dan berbahan dasar asupan sehari-hari, tetapi cara pengolahannya berbeda dan variatif sehingga dijamin lezat dan tidak membosankan.

Ayo, praktikkan di dapur Anda, dan jadikan waktu makan Anda bukan sekadar pemenuhan gizi, melainkan saat mencicipi kemewahan rasa.


sumber;buku biru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar