Senin, 15 November 2010

etika memakai rok

Wanita memang dikodratkan untuk memakai rok, walaupun lebih banyak wanita sekarang yang tidak memiliki koleksi rok dalam lemari mereka tetapi sebagian dari mereka juga masih senang mengenakan rok sebagai pakaian mereka.

Variasi bentuk rok pun bermacam-macam salah satunya rok mini. Nah untuk yang satu ini wanita harus berhati-hati. Jangan sampai Anda dapat di kategorikan dalam porno aksi. Dengan mengenakan rok mini juga, bahaya dapat mengancam keselamatan jiwa kaum hawa. Disini ada beberapa tips bagi para wanita agar aman mengenakan rok mini. Mudah-mudahan tips ini dapat berguna bagi kamu kaum cewek, walaupun sedikit agak konyol, dan gambar – gambarnya yang agak vulgar, tapi diyakini ada benarnya juga nih..

1. Jangan lupa kalau kamu lagi mengenakan rok

Karena kalau Anda lupa mungkin akan melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan cewek ini, klik tombolnya
2. Duduklah yang sopan

Luna Maya adalah salah satu contoh selebrities kita yang duduk cukup sopan.
Dan posisi dan cara duduk Luna Maya ini adalah posisi duduk yang tepat andai Anda menggunakan rok mini. Perhatikan tangan Luna Maya yang diletakkan tepat diantara kedua kaki agar daerah terlarang tidak terlihat, karena rok mini Anda akan tertarik lebih tinggi kalau dalam posisi duduk jadi usahakan tutupi dengan tangan.
Anda juga dapat mengakalinya dengan menyilangkan kedua kaki, kalau tangan Anda capek atau bosan dengan posisi Luna Maya tadi .

by;stasiun ramai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar