Selasa, 07 Juni 2011

semua mimpimu ada disini

Apa yang Anda rasakan ketika dalam tidur Anda bermimpi buruk, misalnya bermimpi kiamat; bertemu pocong; mimpi jatuh dari pesawat? Apa pula yang ada rasakan ketika Anda bermimpi bertemu menggendong bayi, naik haji, atau melihat taman yang sangat indah?

Tentu saja, saat mimpi buruk menghantui tidur Anda, pasti muncul perasaan takut, cemas, dan khawatir yang berkecamuk dalam pikiran Anda. Sebaliknya, ketika mimpi indah menghiasi tidur Anda, pastinya Anda akan merasa senang dan bahagia. Bahkan, Anda tidak ingin mimpi itu berlalu karena ingin terus menikmati keindahannya. Padahal, Anda tidak tahu pasti apa makna dan tafsir dari mimpi yang datang dalam tidur Anda.
Jika belum mengetahui makna dan tafsir mimpi saja Anda sudah merasa senang bukan main, bagaimana seandainya Anda mengetahui tafsirnya?
Pastinya akan tambah senang, bukan?!

Jika pun makna dan tafsir mimpi Anda ternyata buruk, Anda masih punya kesempatan untuk mengantisipasinya, setidaknya Anda bisa meminimalisir kemungkinan buruk yang akan menimpa Anda.

So, temukan tafsir mimpi Anda hanya di buku sakti ini. Apa pun mimpi yang datang di kesunyian tidur Anda, mulai dari mimpi yang berhubungan dengan ibadah atau hal-hal gaib; bagian tubuh; tentang tumbuhan; profesi; alam; transportasi; dan sebagainya, Anda akan menemukan tafsirnya di sini.

Jangan biarkan mimpi Anda berlalu tanpa Anda mengetahui tafsirnya.


sumber;flash books

Tidak ada komentar:

Posting Komentar