Selasa, 07 Juni 2011

catatan parno PNS gila

(Detik-detik menjelang interview CPNS)
“Dari mana, Mas?” tanya gue kepada mas-mas di sebelah.
“Dari WC, Mas. Grogi nih, pengen pipis melulu,” jawab dia sotoy.
“Maksud gue, dari mana asalnya, Mas?” tanya gue rada kesel.
Ngapai juga gue nanya pipisnya dia. (>_<)
“Eh maaf, dari Palembang, Mas,” jawab dia mesem.

Ini buku seperti PNS For Dummies. Tips Manis dan Klimis. Jadi, PNS-nya sangat realistis. blunt, fresh, dan bikin ngakak! Abis baca, coba lakuin deh. Dijamin jadi punya moto hidup baru, Vini Vidi Vici! Yang artinya adalah I came, I saw, I was naughty!”
(Chaos@work. penulis “My Stupid Boss” series)

Sapa bilang hidup PNS tuh melulu sulit bin gaji kejepit? Ada nih, makhluk ajaib yang nolak abis-abisan dibilang gitu! Baca buku nih orang, bikin aku kegelian ngga pake dikitik-kitik. Eh, ada tips-tipsnya pula, Tau deh tipsnya beneran atau menyesatkan, xixixi. Berani nyoba?
(Dewi Dedew Rieka. penulis serial “Anak Kos Dodol” dan ‘Absolutely Kribol”


sumber;wahyu media

Tidak ada komentar:

Posting Komentar