Selasa, 07 Juni 2011

raih kekuatan penyembuhan diri yang tak terbatas

Setiap orang pasti ingin sehat! Masalahnya, menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sering kali dirasa sulit, terutama bagi orang yang tinggal di kota besar. Godaan untuk menjadi sakit sangat besar: mulai dari malas berolahraga, makan sembarangan sampai lupa istirahat karena kerja keras untuk memenuhi tuntutan hidup. Nah, ketika sudah jatuh sakit, banyak masalah berdatangan dan orang dibayangi “penderitaan” sepanjang hidupnya: tidak boleh ini atau itu, dilarang makan ini atau itu, dan akhirnya obat atau rumah sakit jadi langganan.

Buku ini akan mengulas apa saja yang perlu kita siapkan dan lakukan agar kita tetap dalam kondisi sehat dan bugar. Anda tidak perlu dokter, karena Anda adalah dokter untuk diri Anda sendiri. Penulis, seorang dokter spesialis penyakit dalam dan pernah mendapat penghargaan sebagai dokter teladan, ingin berbagi pada kita soal:

- Penyakit akibat pikiran yang menguasai tubuh
- Stres – antara ancaman dan peluang
- Menjadi pasien cerdas – kritis saat tes medis
- Bagaimana membangkitkan potensi diri Anda yang tak terbatas
- Bagaimana melakukan self-healing
- Kunci emas untuk hidup sehat
- Rahasia panjang umur dan sehat
- Cara menyembuhkan luka batin yang mengusik ketenangan batin dan menjadi sumber penyakit
- Dll.

Praktikkan apa yang diulas dalam buku ini dan jadikan buku ini panduan dalam menjalani hidup sehat dan menyenangkan!

Sekali lagi ingat yang dikatakan Cyryl Cantler, “Medicine used to be simple, ineffective, and relatively safe. Now, it is complex, effective, and potentially dangerous.” Jadi, waspadalah!! Kalau kita bisa sehat sendiri, mengapa kita harus bergantung pada obat dan orang lain?

sumber;gramedia pustaka utama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar