Minggu, 19 Desember 2010

saat perasaan itu menguasai

Yaa Allah..Perasaan ini muncul lagi..

Istiqomahkan aku, Istiqomahkan yaa Rabb..

Mengapa selalu begini?? Resah gelisah tak menentu..

Jangan sampe aku jd Suudzon ya Allah, jangan..:(



Menangis.

Menangis.

Dan Menangis lagi..

Aku Menangis. dan aku sadar kalo aku menangis karena dia.

Dia ya Allah.

Maafkan aku,, seharusnya air mataku, air mata yang aku keluarkan hanya UntukMu..

Air mata penyesalan.



Tp knp dia slalu hadir dlam pkiranku..

Atau aku sja yg trlalu lebai, yang hanya fokus pada hal itu sja,,

sampai2 aku merasa klo masalah ini slalu mengikutiku, dan mencoba untuk menguasaiku..



Jauhkan aku dr perasaan ini ya allah,

Bantu aku untuk melupakan itu semua..fii

Kalo memang dia bukan siapa2ku, bukan masa depanku, Jauhkan dia, dari sekarang yaa Allah..

krena sesungguhnya persaan sperti ini benar” menyiksa..

Aku ingin Engkau karuniakan perasaan ini jika memang waktunya sdh tepat..



Maafkan Kelalaianku… :(



saat perasaan itu menguasai by;andriana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar