Sabtu, 18 Desember 2010

kisah raja monyet

Pengaruhi lingkungan anda untuk mencapai hasil raksasa! Ini adalah cerita seru seekor monyet bernama Ramah dan petualangannya sebagai manajer yang sedang mencari tempat kerja lebih baik.

Petualangannya membawanya ke manajer sebuah organisasi tempat semua monyet dari segala tingkatan menyukai pekerjaan mereka dan mendapatkan pemenuhan sejati di tempat kerja. Dengan Tukang Pangkas Gorila, ia menemukan kekuatan lingkungannya dan cara lingkungan itu memengaruhi perilakunya dan perilaku orang-orang di sekitarnya.

Namun, ujian bagi kekuatannya muncul pada bagian terakhir petualangannya, petualangan yang memungkinkannya mengubah keadaan dan membentuk lingkungannya sendiri yang produktif serta penuh. Ini adalah perjalanan menuju masa lalu, masa depan, dan empat ujian yang seorang manajer harus hadapi sebelum dapat menjadi Sang Raja Monyet.

***

“Hasil yang unggul adalah produk dari motivasi dan pengetahuan. Motivasi dan
pengetahuan adalah produk dari pemenuhan pribadi. Pemenuhan pribadi sangat
dipengaruhi oleh lingkungan. Pengaruhi lingkungan Anda, pengaruhi hasil Anda!”
–Arthur F. Camazzi

“Raja Monyet adalah sajian visual dan literer yang penuh dengan pengetahuan serta kebijaksanaan yang pasti akan Anda sukai. Untuk membangkitkan semangat dan aksi Anda, beli serta bacalah buku ini sekarang juga!”
–Ron Kaufman, Penulis Up Your Service

“Buku ini adalah perwujudan sebuah mimpi. Ramah ada di mana-mana. Saya melihat diri saya sendiri dalam diri Ramah, tapi tidak tahu persis apa yang sedang terjadi. Setelah membaca, saya merasa bahwa perubahan itu mungkin, baik dalam diri orang, organisasi, maupun lingkungan. Saya tahu apa yang saya inginkan. Buku ini menunjukkan kepada saya cara mencapainya. Saya kini bisa menjadi seorang Tokoh-Berpengaruh Kunci, bukan hanya di tempat kerja, tapi lebih penting lagi di rumah saya… banyak orang membutuhkan buku ini.”
–Rose Aotriz, VP Kendali Kualitas dan Pengendalian Internal LBC Development Bank


sumber;gramedia pustaka utama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar