Senin, 13 Desember 2010

apakah doa dan keinginanmu

Sederhana saja.
Diberikan yang terbaik dalam segala hal menurutNya.
Bisa menjalani semuanya dengan ikhlas..
Aku hanya manusia biasa, yg selama ini jika mengalami kesusahan akan berkeluh kesah dan kadang marah padaNya..
Tapi aku sadar, pada akhirnya yg terbaiklah untukku..


Terima kasih atas berkat dan rahmat dari sejak aku tidak sanggup berbuat apa-apa sehingga sampai hari ini Aku masih bisa tetap menikmati kehidupan..

Terima kasih juga ya Allah, di hari ulang tahunku ini Engkau tetap melindungi diriku

Engkau tetap memberiku kebahagiaan , dan kehangatan yang menyatukan keluarga kami..
setelah bberapa minggu kemarin ujian demi ujian Engkau hadiahkan kepadaku..
namun Engkau juga memberikan kekuatan padaku dalam menghadapi godaan dan cobaan itu..

Ya Allah.. tuntunlah aku untuk selalu bisa membahagiakan Keluargaku, orang tua, saudara dan juga teman2 yang menyangiku..

aku mahluk lemah, aku banyak dosa, karena itu tuntunlah aku agar selalu lebih peka dan meminimalisasi dosa. berikanlah aku kekuatan untuk melawan kesalahan..

Aku juga tahu ya Allah, Bertambahnya umur berarti berkurangnya usiaku, mudah-mudahan usia yang tersisa ini, Aku tetap dapat memberikan manfaat yang terbaik buat sesama..Amien

by;farida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar