Sabtu, 30 Oktober 2010

membongkar kebohongan hari kiamat 2012

Gemuruh Ramalan Kiamat 2012 mencengangkan. Jutaan umat manusia terpukau, takjub, bahkan ada yang ingin bunuh diri disebabkan rasa takut akan kengerian kiamat dalam Ramalan Kiamat 2012. Lalu, bagaimana dengan peristiwa kiamat yang sebenarnya?

Yang berbeda dari buku ini, karena membidik keganjilan di balik fenomena Ramalan Kiamat 2012, ada apa dengan Film Kiamat 2012, keterkaitan antara Suka Maya dan Ramalan Kiamat 2012, dan konspirasi di balik ramalan 2012.

Juga, membongkar fakta konspirasi yang kompleks, baik yang bersifat bisnis, misi ideologis, dan juga kebudayaan suatu bangsa, tak ketinggalan sebagai netralisasi wacana yang telanjur menguat di kalangan masyarakat, tentang apa dan bagaimana sesungguhnya hari kiamat.

Diperkuat dengan penjelasan kiamat yang pernah dialami umat terdahulu, dan bagaimana Dua Pusaka Islam, yang sudah memberikan tanda-tanda ini jauh-jauh hari. Banyak pertanyaan-pertanyaan menggantung, akan segera terjawab.

***

Dan apabila dikatakan (kepadamu): Sesungguhnya janji Allah itu adalah benar dan hari berbangkit itu tidak ada keraguan padanya, niscaya kamu menjawab: Kami tidak tahu apakah hari kiamat itu. Kami sekali tidak lain hanyalah menduga-duga saja dan kami sekali-kali tidak meyakini(nya). QS: Al-Jaatsiyah; 32)


by;m.mufti mubarok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar