Rabu, 18 Mei 2011

ketika jemariku menari

“Suatu pagi, setelah latihan rutin bersama timnas menjelang Piala AFF bergulir, pelatih kepala tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, tiba-tiba memanggil saya. Di tengah lapangan, dibawah terik matahari dan dalam keadaan bercucuran keringat, kami terlibat dalam sebuah pembicaraan. Ya, sebuah pembicaraan yang boleh dikatakan cukup serius atau bahkan teramat serius….”

Awal kisah perjanjian Bambang Pamungkas dengan Alfred Riedl menjelang Piala AFF 2010 itu merupakan salah satu rahasia dibalik karier, kesuksesan, dan kehidupan Bepe yang banyak tertuang dibuku ini. Anda patut membacanya…..

IVAN KOLEV : “Salah satu striker langka di Indonesia. Komitmen serta profesionalisme merupakan keunggulan yang jarang dimiliki pemain di Indonesia”

PONARYO ASTAMAN:“Sosok sahabat dan pemain yang berkualitas. Selalu bekerja keras tidak hanya saat pertandingan,tetapi juga ketika latihan. Patut menjadi panutan bagi pemain muda di Indonesia”

ANDY/rif : “The Real Indonesian Superstriker”

DEASY NOVIANTY : “There’s no reason not to adore this Indonesian fottball player”

DONNA AGNESIA : “Bepe pemain yang luar biasa, bukan hanya mempunyai skill, tetapi juga bermental baja. He’s trully the living legend od Indonesian football”

LEBIH DEKAT DENGAN BAMBANG PAMUNGKAS. . . . ketika jemariku menari (www.bambangpamungkas20.com)

sumber;gramedia pustaka utama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar