Selasa, 23 Agustus 2011

para koruptor kelas wahid dunia

Siapa yang tak kenal Hosni Mubarak? Ia adalah diktator dunia yang memimpin Mesir selama 30 tahun lebih. Selama berkuasa inilah, ia sibuk menumpuk kekayaan hingga 287 triliun rupiah. Atau, siapa yang tak kenal Muammar Qadhafi? Ia adalah orang nomor satu di Libya selama 40 tahun. Selama itu pula, ia asyik mengumpulkan pundi-pundi kekayaannya di Inggris sebanyak 28 triliun rupiah, di Amerika Serikat sejumlah 264 triliun rupiah, dan di Swiss senilai 3,5 triliun rupiah.

Angka itu benar-benar angka yang sangat fantastis, namun amat drastis jika dibandingkan dengan kondisi perekonomian rakyat yang mengenaskan!
Ironisnya, koruptor kelas wahid dunia bukan hanya mereka. Masih ada Ferdinand Marcos, Slobodan Milosevic, Joseph Estrada, Saddam Hussein, Ben Ali, Mamadou Tandja, Robert Mugabe, Arnoldo Aleman, Pavlo Lazarenko, Jean Claude Duvalier, Sani Abacha, Idriss Deby, Laurent Koudou Gbagbo, Thaksin Shinawatra, dan lain-lain.
Nah, semua koruptor kelas wahid dunia itulah yang dikisahkan secara cemerlang di buku ini. Fakta aktual tentang mereka pun dikupas tuntas di sini.
Anda tak perlu searching di internet berlama-lama hanya untuk mengetahui tentang koruptor kelas wahid dunia. Baca buku ini, lalu bersiaplah miris mencermati sepak terjang mereka!

Selling Point:
1. Ferdinand Marcos
2. Mobutu Sese Seko
3. Sani Abacha
4. Slobodan Milosevic
5. Jean Claude Duvalier
6. Alberto Fujimori
7. Pavlo Lazarenko
8. Arnoldo Aleman
9. Joseph Estrada
10. Saddam Hussein
11. Robert Mugabe
12. Omar Bongo Ondimba
13. Teodoro Obiang Nguema Mbasogo
14. Idriss Deby
15. Lansana Conte


sumber;flash books

Tidak ada komentar:

Posting Komentar