Selasa, 23 Agustus 2011

20 bidadari surga

Tatapan perempuan yang mampu menyinari penduduk bumi dan penduduk surga adalah tatapan perempuan bermata jeli, perempuan indah seumpama yakut, cantik semisal merjan. Perempuan seperti inilah yang disebut Bidadari Surga. Menurut Rasulullah, tatapan Bidadari Surga mampu membuat bumi dipenuhi bau harum dan wewangian, sementara setengah dari kerudung yang mereka kenakan digambarkan jauh lebih baik daripada dunia dan seisinya.

Dan karena dunia hanya bersifat sementara sementara surga abadi adanya, pesona dan keindahan Bidadari Surga yang tergambar di atas sudah sepantasnya menjadi peneguh niat dan cita-cita suci setiap muslimah untuk menjadikan diri mereka sebagai bagian dari keindahan sejati dan abadi Bidadari Surga.

Seberapa ingin Anda menjadi Bidadari Surga? Seberapa kuat niatan suci Anda untuk mengetahui segala sesuatu yang bisa membuat Anda menjadi salah satu di antaranya?

Jangan biarkan semuanya tetap menjadi rahasia. Khusus untuk Anda, buku ini memaparkan 29 rahasia menjadi Bidadari Surga yang merupakan warisan kesucian agama, lengkap dengan perjalanan hidup 20 Bidadari Surga yang bukan hanya inspirasional, tapi juga menghangatkan jiwa.


sumber;gramedia pustaka utama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar