Senin, 14 Februari 2011

rahasia sukses ala harvard business school

Selama hampir seabad, Harvard Business School (HBS) telah mendidik generasi demi generasi pemimpin yang telah membentuk dan menyempurnakan praktik bisnis di setiap industri serta setiap negara di seluruh dunia. HBS adalah sekolah bisnis terkemuka dan gelar dari HBS sangat dihormati di dalam dunia bisnis. Buku ini, yang ditulis oleh Emily Chan, seorang lulusan HBS dan pengusaha kawakan, adalah saripati konsep-konsep pragmatis paling berharga yang diajarkan di HBS.

Buku ini memaparkan konsep-konsep paling berharga sekaligus paling mudah untuk dipelajari di HBS dan berguna bagi mereka yang tertarik pada dunia bisnis tanpa perlu menginjakkan kaki di kampus HBS. Buku ini juga bisa menjadi pengantar bagi mereka yang akan belajar di HBS.

***

“Rahasia Sukses ala Harvard Business School harus dimiliki oleh setiap usahawan dan eksekutif bisnis sebagai panduan awal memulai usaha. Buku ini memberikan penjelasan gamblang mengenai konsep-konsep paling fundamental tapi penting, dengan ditunjang kisah-kisah menarik dari studi kasus HBS atau pengalaman penulis. Sebagai pelopor transaksi terbesar di China, sangat penting bagi staf kami untuk memiliki kemampuan yang kuat dalam memahami dan menilai bisnis apa pun dalam kurun waktu singkat. Alat-alat dan pelajaran di dalam Rahasia Sukses ala Harvard Business School sangat sempurna bagi staf kami.”
– Kevin Ma, Pendiri dan Chairman, New Century International Leasing, Beijing, China

“Sebagai seorang lulusan Harvard Business School dan wanita pengusaha kawakan, penulis berbagi banyak konsep pragmatis dan mudah dicerna yang diajarkan Harvard. Rahasia Sukses ala Harvard Business School memberikan nasihat bisnis dunia-nyata yang akan membuat pembaca bertekad meraih kesuksesan.”
– Ho Kwon Ping, Executive Chairman, Banyan Tree Holdings Ltd. and Chairman, MediaCorp Pte. Ltd. and Chairman, Singapore Management University

Tidak ada komentar:

Posting Komentar