Kamis, 17 Februari 2011

k-touch d177,dual gsm on untuk low end

Untuk urusan ponsel klasik dan elegan, K-Touch memang jagonya. Satu ponsel besutan K-Touch yang baru muncul adalah D177. Meskipun diperuntukkan bagi kalangan low-end namun D177 bisa disejajarkan dengan ponsel lain yang sejenis.

Fitur di dalamnya pun tidak kalah dengan ponsel canggih lainnya, yaitu mampu mengaktivasi dua kartu sim GSM sekaligus, yang biasa diistilahkan dengan dual GSM On. Selain itu kemampuan browsing diperkuat dengan teknologi GPRS kelas 12 dan sokongan WAP 2.0.

Untuk koneksi antarperangkat, pengguna bisa memanfaatkan teknologi bluetooth dalam ponsel sehingga memungkinkan pengiriman file berbagai ukuran tanpa harus membutuhkan kabel-kabel transfer.

Sebuah ponsel belum lengkap rasanya jika tidak memiliki fungsi lain. Sama halnya dengan D177 yang menyematkan kamera berukuran CIF dengan kemampuan menampilkan gambar berukuran 352×288 piksel. Kamera tersebut juga bisa difungsikan sebagai pengambil gambar video.

Rington MP3 dan perekam suara juga terdapat dalam ponsel ini. Dan kelebihan lain dari ponsel dual on (single line) ini, D177 memiliki waktu siaga yang lama, karena dilengkapi dengan kapasitas baterai 1300 mAh.

Tidak hanya pada waktu siaga saja, D177 juga dilengkapi dengan slot microSD s/d 4 GB. Selain itu, ponsel ini juga memiliki pelindung data pribadi, sms bantuan diri, pemutus panggilan otomatis backup kontak serta dipercantik dengan senter yang terdapat pada ponsel D177.

“Untuk mengeluarkan sebuah produk, keinginan dan kepuasan konsumen menjadi perhatian utama kami. Dan K-Touch berkomitmen untuk tidak sembarang dalam mengeluarkan sebuah produk, harus dengan perhitungan dan ketelitian yang matang guna kepuasan konsumen,” tandas Manager Marketing K-Touch Andy Tanujaya

sumber http://nuepoel.wordpress.com/2009/10/28/k-touch-d177-dual-gsm-on-untuk-low-end/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar