Senin, 14 Februari 2011

berburu hadiah unik untuk hari valentine

Bosan memberi hadiah cokelat untuk orang tersayang di hari Valentine? Ayo lebih kreatif dan berikan hadiah spesial di hari Kasih Sayang ini!

Hari Valentine identik dengan cokelat dan bunga mawar merah. Padahal ada berbagai hadiah yang bisa Anda beri pada pasangan atau seseorang yang spesial bagi Anda. Misalnya beberapa barang di bawah ini.

Anda bisa mengganti cokelat Valentine dengan cupcakes yang cantik. Selain unik, tampilan cupcakes yang manis pasti membuat pasangan atau orang tersayang merasa bahagia. Anda bisa memesan Cupcake dari Chocalot. Di bulan Februari ini, mulai tangal 13-15 Februari, Chocalot mengeluarkan edisi khusus Valentine. Dengan harga Rp 16 ribu, Anda bisa mendapatkan satu cupcakes yang spesial. Gerai Cupcakes istimewa dari Chocalot bisa Anda dapatkan di EX Plaza Indonesia, FX Mall, dan Cilandak Town Square.

Ingin tampil kompak dengan pasangan? Coba beri hadiah pasangan T-shirt Couple. Berbagai desain kaus yang unik bisa membuat Anda dan pasangan terlihat kompak. Untuk membeli kaus tersebut, Anda bisa klik www.kaoscouple.hendrajati.com. Disana ada sekitar 26 desain kaus pasangan yang bisa Anda pilih. Untuk sepasang kaus, Anda cukup membayar Rp 125 ribu, belum termasuk ongkos kirim.

Hadiah Valentine tak harus Anda dedikasikan kepada pasangan Jika Anda ingin memberikan hadiah bagi Ibu atau saudara perempuan, rangkaian make up terbaru dari The Body Shop bisa jadi pilihan.

Spesial di bulan Februari, The Body Shop mengeluarkan produk make up terbaru mereka. Terinspirasi dari musim semi, make terbaru itu memberikan nuansa mawar merah di wajah si pemakai. Sangat cantik, romantis dan cocok untuk Valentine.

Lip Gloss terbaru dari L’OREAL, Glam Shine 6H juga bisa Anda jadikan hadiah spesial untuk Valentine. Lip gloss yang bisa melembapkan bibir selama 6 jam itu pasti akan membuat orang tersayang tampil lebih cantik dan segar. Anda bisa memilih 6 warna pilihan yang disediakan oleh L’OREAL, lalu sesuaikan dengan kepribadian orang yang akan Anda beri.

Selamat hari Valentine!

sumber http://lumakita.blogspot.com/2010/01/berburu-hadiah-unik-untuk-hari.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar