Sabtu, 05 Desember 2009

nyawa hidupku

berhasilkah hati....
saat dimana senja sedang sendu
menantang pagi
dan dalam perdebatan

Berjejalan ide...
merambah kedalam langkah
jadi.....
bercengkerama
dengan liarnya pikiran

Maksud hati...
memang untuk menjadi baik


Sekarang...bagaimana?
berjalan....
dengan nyawa....
yang terputus-putus

KARYA:heri
sukoharjo,5desember 2009.

KATA-KATA:
-Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan. Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi.
-Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.
-Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya.
-Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia itu.
-Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang dilupakan, kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

Kita adalah apa yang kita pikirkan dan rasakan tentang diri kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar